Untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang Slot Deposit Pulsa dan kesehatan reproduksi, MAN 19 Jakarta bekerja sama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Pesanggrahan mengadakan kegiatan Penyuluhan ABAT “Aku Bangga Aku Tahu” HIV/AIDS dengan peserta siswa kelas XII sebanyak 240 siswa.
Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis, 6 Oktober 2022 dimulai pukul 09.00 s/d 10.30 WIB bertempat di lantai 2 Masjid Al Barkah MAN 19 Jakarta.
Penyuluhan disampaikan oleh dr. Silka Samanta, Lulu Malikah Balqis dan Tim dari Puskesmas Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan dengan mengandalkan materi presentasi yang sangat menarik.
Selain siswa sebagai peserta, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Khairani, S.Kom selaku Kepala Tenaga Kependidikan MAN 19 Jakarta, para Wakil Kepala MAN 19 Jakarta dan beberapa guru mata pelajaran, guru BK, dan wali kelas.
Tampak seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan penuh antusias. Keaktifan dari pemateri juga menambah kegiatan menjadi semakin hidup.
Diharapkan kegiatan ini dapat menambah wawasan siswa dan seluruh peserta mengenai HIV/AIDS dan kerja sama antara Puskesmas Kelurahan Petukangan Utara dan MAN 19 Jakarta terus berlanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *